Tampilkan Beragam Kegiatan, Sabtu Besok

Yuk Rayakan Weekend di Joged Ramadan!

JEMBER KOTA – Akhir pekan menjadi waktu yang paling tepat untuk dihabiskan bersama keluarga, kerabat, maupun kawan dekat.

RADAR JEMBER.ID – Salah satunya adalah Srawung Sastra #2, yang akan kembali menampilkan kepiawaian penggiat sastra dalam art perform dan kembali membawakan karya mereka. Sebelumnya agenda yang digagas Forum Sastra Jember ini akan mengangkat tema Religiusitas dalam Karya Sastra Masyarakat Jember.

IKLAN

Selain itu, akan hadir pula aksi pesenam zumba cilik dalam Zumba with Zin Nana. Olahraga yang tengah tenar ini memang tak hanya diminati orang dewasa, namun juga mulai merambah ke segmen anak-anak. Terbukti dengan semakin banyaknya peserta dari kalangan anak-anak muda.

Selain zumba, sanggar senam Sriwijaya juga akan memeriahkan perhelatan akbar yang digelar hingga 31 Mei ini. Para anggota akan membagikan santunan sembako kepada orang-orang yang kurang mampu, dalam bentuk paket sembako.

Jawa Pos Radar Jember memang membuka seluas-luasnya kesempatan bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengisi acara maupun bagi-bagi takjil gratis. “Semarak ini menjadi semangat dalam bulan Ramadan, agar sama-sama mendapat berkah,” ujar Henky Kurniawan, ketua panitia Joged Ramadan 2019.

Memang banyak acara di gelaran Joged Ramadan yang baru digelar pertama kali tahun ini. Tak hanya pameran produk unggulan serta karya kreasi warga, tapi juga banyak aktivitas-aktivitas positif lainnya. Seperti bagi-bagi takjil gratis, salat Tarawih bersama, santunan anak yatim, serta hijab class dan cooking class.

Jawa Pos Radar Jember juga mempersilakan jika ada komunitas, lembaga, maupun pihak-pihak yang ingin berpartisipasi. Caranya, tinggal menghubungi ketua panitia, Henky Kurniawan, di nomor kontak 08214066551. Ayo maksimalkan berkah Ramadan memasuki 10 hari ketiga! (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti