Bersama Veeper Shooting Club Bondowoso

Penembak Jitu Bagi Takjil

PERBAKIN: Para atlet menembak Bondowoso terus melakukan latihan. Sore kemarin, mereka juga bagi-bagi takjil.

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Sejumlah penembak jitu yang menjadi atlet tembak dari Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Bondowoso turun ke jalan. Mereka bersama Veeper Shooting Club berbagi takjil untuk memeriahkan Ramadan 1440 H. Komunitas menembak ini membagikan takjil di sekitar lapangan tembak Tamansari. Mereka berbagi takjil di sela latihan menembak.

IKLAN

Untung Subagio, salah seorang anggota Perbakin mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu adalah bentuk sosial. Pelaksananya adalah komunitas Veeper Shooting Club yang merupakan bagian dari Perbakin Bondowoso. Acara itu digelar di sela-sela sesi latihan di lapangan tembak Tamansari. “Kami selama Ramadan memang terus menggelar latihan. Kebetulan pengurus ingin membuat agenda sosial, lantas kami melakukan aksi sosial bagi takjil,” terangnya.

Dijelaskannya, selama ini Veeper Shooting Club terus membina atlet menembak. Ada latihan setiap Jumat. Pihaknya bersyukur saat ini Perbakin Bondowoso memiliki lapangan tembak yang lumayan memadai. “Kami selama ini membina atlet untuk senapan angin, api, dan air soft,” jelasnya.

 Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Arif Suryono mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya selama ini sangat mendukung jadwal latihan para klub menembak Bondowoso. Harapannya, dari berbagai klub di Bondowoso, terus ada pembinaan sehingga ada atlet menembak andal dari Bondowoso. “Kami saat ini juga melakukan pembinaan atlet untuk persiapan Porprov 2019,” jelasnya. (*)

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Solikhul Huda

Editor : Narto