Giliran Tukang Becak Dapat Sembako Gratis

ALHAMDULILLAH: Salah satu tukang becak menerima paket sembako yang dibagikan oleh PT Kinansyah Adi Jaya Land bersama Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Bagi sebagian masyarakat, kebutuhan perlengkapan Lebaran menjadi suatu hal yang kompleks. Salah satunya seperti kebutuhan sandang dan pangan. Hal tersebut yang melatarbelakangi PT Kinansyah Adi Jaya Land untuk membagikan sembako gratis kepada masyarakat yang membutuhkan.

IKLAN

Bersama Jawa Pos Radar Jember, sembako gratis ini dibagikan kepada sejumlah kaum duafa, khususnya janda serta yang berprofesi sebagai tukang becak. Tampak berderet becak terparkir memenuhi halaman kantor Jawa Pos Radar Jember yang menjadi lokasi acara. “Selain tukang becak, juga ada dari masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Abdussalam, Direktur PT Kinansyah Adi Jaya Land.

Tak ketinggalan juga partisipasi Radar Jember untuk memberikan informasi bagi penerima yang membutuhkan juga dilakukan. Sebagian penerima juga berasal dari masyarakat sekitar wilayah Jawa Pos Radar Jember. Tentunya mereka yang berhak menerima.

Sebelumnya, penerima sembako telah mendapat kupon yang dibagikan oleh panitia. Penerima bantuan mengantre panjang untuk mendapatkan giliran. Tentunya dengan bagi-bagi sembako tersebut, diharapkan membantu meringankan kebutuhan sehari-hari mereka. “Selain membagi sembako, kami juga turut mengisi acara diskusi bisnis dan bagi-bagi takjil,” imbuhnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti