Peserta Wajib Screenshot Agar Dapat Doorprize

Panitia Adakan Gladi Jelang Pelaksanaan Talk Show

PERSIAPAN: Suasana gladi bersih jelang pelaksanaan virtual talk show mengenai QRIS yang akan brlangsung Selasa (27/10).

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Jelang pelaksanaan talk show daring pada Selasa (27/10) mendatang, Bank Indonesia Jember bersama RADARJEMBER.ID bersiap untuk menjembatani netizen untuk menerima informasi mengenai QRIS. Salah satunya lewat gladi sekaligus uji coba bersama seluruh narasumber serta guest star Rizna Nycta Gina.

Selain melakukan gladi, panitia juga mematangkan sejumlah aturan yang disiapkan untuk pesreta. Di antaranya mengenai teknis pengundian door prize berupa Uang Peringatan Kemerdekaan (UPK) 75 Tahun NKRI. Ya, Bank Indonesia Jember memberi kesempatan kepada masyarakat untuk bisa mendapatkannya dengan cuma-cuma alias gratis. Caranya dengan ikut serta dalam gelaran web seminar (webinar) bertajuk QRIS Solusi Efektif dalam Pandemi Covid-19.

Sepanjang gelaran talk show ini, semua peserta mendapat kesempatan menjadi pemenang door prize. Untuk mendapatkan door prize tersebut, peserta wajib melakukan screen shot keikutsertaan mereka pada setiap sesi. Di akhir acara, akan ada undian serta pengumuman 150 peserta terpilih. Bagi peserta yang terpilih, harus melakukan verifikasi sesuai ketentuan dan syarat dari panitia.

Netizen yang ingin ikut serta dalam acara ini juga berkesempatan mendapatkan door prize berupa UPK 75 tahun untuk 150 peserta yang beruntung. Serta mendapat e-sertifikat sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagaimana caranya? Peserta tinggal mendaftar lewat link http://tiny.cc/QRISBIJember tanpa dipungut biaya sepeser pun.

Selanjutnya, agenda tersebut ini juga akan dihadiri oleh Kepala Bank Indonesia Jember Hestu Wibowo sebagai keynote speaker, serta Asisten Direktur Bank Indonesia Jember Febrina sebagai narasumber. Kemudian, acara ini juga menjadi lebih istimewa karena akan dihadiri oleh guest star ternama yakni Rizna Nycta Gina.

 

Editor: Lintang Anis Bena Kinanti
Reporter: mg2
Fotografer: mg2