Tahun Lalu Kambing, Sekarang Ditambah Sapi, Penyaluran Daging Kurban PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah

PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah Utama menyalurkan sejumlah hewan kurban.

RADARJEMBER .ID– Hari Raya Idul Adha 1439 H tahun ini, PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah Utama menyalurkan sejumlah hewan kurban. Kegiatan yang diharapkan mampu memberi kebahagian kepada sesama ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh perusahaan tersebut.

IKLAN

Perwakilan PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah Utama, Asri Wismiwati mengatakan, daging hewan tersebut didistribusikan untuk warga tak mampu atau kaum duafa di beberapa wilayah di Kabupaten Jember. Seperti di Kelurahan Baratan, Kecamatan Patrang, wilayah Rembangan Kecamatan Arjasa, nelayan di Kecamatan Puger dan di warga Perumahan Griya Asri Rembangan.

Menurutnya, penyaluran daging kurban ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan serta untuk meningkatkan ikatan sosial pada masyarakat. Oleh karena itu, pihaknya tak hanya tahun ini saja melakukan pemotongan hewan kurban, dan mendistribusikannya langsung ke kaum duafa, tapi tahun sebelumnya perusahaan ini juga melakukan kegiatan serupa. “Jika tahun sebelumnya kami menyalurkan kambing, saat ini kami menyerahkan kambing dan sapi,” katanya, kemarin.

PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah Utama menyalurkan sejumlah hewan kurban.

Kegiatan penyaluran hewan kurban ini, Asri Wismiwati mengungkapkan, menjadi wujud kepedulian perusahaannya untuk selalu berbagi kepada masyarakat. Menurutnya, semangat berkurban juga menjadi inspirasi bagi perusahan.

Karena berkurban, kata dia, juga menjadi simbol kepedulian antar sesama untuk saling berbagi. “Semoga dengan berkurban akan senantiasa meningkatkan semangat kerukunan, mempererat tali persaudaraan, dan toleransi di antara sesama masyarakat,” harapnya.

Tak hanya itu, Asri Wismiwati menambahkan, dengan adanya kegiatan potong dan penyaluran hewan kurban ini keberadaan PT Asri Gasindo dan PT Asri Berkah Utama dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. “Sehingga, pada hari raya Idul Adha ini benar-benar menjadi momentum untuk berbagi kebahagiaan dengan orang-orang di sekitar,” pungkasnya.

Penulis : Mahrus Sholih
Fotografer : Hengky
Editor : Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :