Sabet Empat penghargaan Nasional Sekaligus

RADARJEMBER.ID – “Kalau bersungguh-sungguh prestasi pasti bisa diraih”. Begitulah motivasi yang ditanamakan pada segenap karyawan PDAM Kabupaten Jember. Setelah mendapatkan penghargaan Rekor Muri Indonesia dengan pemasangan 4.000 air bersih gratis oleh PDAM Jember. Kini kembali menorehkan kebanggan bagi Kabupaten Jember. Mendapat sekaligus empat penghargaan nasional. Dengan predikat Top PDAM, Top BUMD All Kriteria, Top Ceo BUMD dan Top Pimban BUMD Bupati. Penghargaan yang diberikan oleh DPD Republik Indonesia tersebut diberikan secara langsung oleh wakil DPP RI.

IKLAN

Ir.H.Ady Setiawan, MH,PIA selaku Direktur PDAM Kabupaten Jember mengungkapkan prestasi gemilang yang diraihnya tersebut merupakan hasil dari produk khusus yang dimiliki PDAM Jember. “Siji omah siji Pam (satu rumah satu pdam),” sebutnya. Menjadi program unggulan PDAM Jember yang belum dimiliki oleh PDAM lainnya.

Menurutnya, potensi Jember terhadap air bersih masih berlimpah. “keseluruhan Jember memiliki 31 kecamatan, kurang ebih masih ada 20 kecamatan yang masih belum tersentuh, ini lah yang memacu kita semakin semangat. Untuk Jember semuanya tercover,” ungkapnya kembali.

Harapan setelah menyambet empat penghargaan tersebut, akan ada peningkata pelayanan yang berbasis digital. Mulai dari pencatatan, eksekusi, sambungan hingga pembayaran akan dilakukan secara digital. “Ini sebagai inovasi selanjunya, dan kami akan serius terhadap pelayanan ini,” tandasnya.

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Humas Pemkab Jember for Radarjember.id

Editor : Mahrus Sholih