Bupati Berharap Radar Semeru Makin Produktif

RAME-RAME : Kejutan di kantor Jawa Pos Radar Semeru pada ulang tahunnya yang kelima kemarin dihadiri sejumlah forkopimda

RADARJEMBER.ID – Hari Ulang Tahun Jawa Pos Radar Semeru yang jatuh pada 20 Mei kemarin kembali memunculkan banyak kejutan. Bukan hanya dikejutkan dengan kehadiran tamu dari kalangan Forkopimda. Melainkan juga banyak terbososan yang dibangun untuk mendorong produktivitas Lumajang. Makin sakral karena doanya dipimpin Bupati Lumajang yang didampingi wabup dan kapolres.

IKLAN

Diluar dugaan, meski mendadak, sejumlah Forkopimda datang. Bupati H Thoriqul Haq MML, bersama Wabup Ir Hj Indah Amperawati terlihat kompak datang bersamaan. Setelah buka puasa, pasangan kepala daerah ini langsung menuju kanrtor Radar Semeru.

Kapolres Lumajang AKBP Dr M Arsal Sahban yang juga mendengar informasi dadakan ternyata sangat responsif. Orang nomor satu di korps bayangkara itu lebih dulu memberi kejutan di kantor Radar Semeru Jalan Kiai Ghozali 58 A. Disusul sejumlah aktivis, pejabat vertikal dan pejabat teras pemkab Lumajang.

Kedatangannya membawa oleh-oleh beragam. Ada yang membawa tumpeng, ada pula yang membawakan kue ulang tahun. Semua itu disantap bersama-sama dalam memperingati ulang tahun kelima.

Banyak obrolan positif dan produktif selama kunjungan tersebut. Baik bupati, wabup dan kapolres sempat membicarakan kondisi Lumajang. Tak lupa tentang program dan kebijakan penting untuk membangun kebersamaan demi Lumajang.

Bupati Lumajang yang akrab disapa Cak Thoriq menjelaskan kebahagiaannya bisa hadir di tengah ulang tahun media ternama di Tapal Kuda ini. “Hari ini kami bersyukur dan berbahagia. Kita semua berdoa semoga Radar Semeru tetap memberikan informasi terpercaya, independen, memberikan informasi benar dan utuh pada masyarakat. Karena itu jadi harapan kita semua. Semua didapatkan di Radar Semeru,” katanya.

Atas nama Pemkab Lumajang, bupati menegaskan, Radar Semeru sudah bekerjasama dalam rangka menyampaikan program-program dan kebijakan-kebijakan pemerintah. “Tentunya itu kebijakan yang harus dirasakan nyata oleh masyarakat,” jelasnya.

Wabup yang akbran disapa Bunda Indah juga menyampaikan harapannya. “Selamat ulang tahun Radar Sermeru, jaya terus dan tetap semangat bersama kami membangun Lumajang hebat bermartabat,” ucapnya.

Ungkapan kegembiraan juga disampaikan Kapolres. “Selamat ulang tahun Radar Semeru yang kelima. Semoga selalu jaya dan bisa membangun Lumajang hebat dan bermartabat,” ujarnya.

Diakhir acara, Cak Thori kemudian mengungkapkan rasa terimakasihnya pada media dengan oplah terbanyak di Lumajang ini. “Terimakasih semuanya. Mari kita berdoa bersama. Doa ini supaya kelangsungan Radar Semeru kedepan semakin meningkat lagi pemberitaannya, semakin fokus dan betul-betul memberikan berita informastif untuk masyakarkat dan positif,” jelasnya.

Cak Thoriq kemudian memimpin doa diawal dengan membaca surah Al-fatihah bersama-sama. tujuannya untuk Radar Semeru semoga barokah di ulang tahun kelima. “Ini jadi refleksi kita semua, agar Radar Semeru semakin lebih baik lagi. Terimakasih Radar Semeru, dan terus berjuang bersama membangun Lumajang,” pungkasnya.

Reporter : Hafid Asnan

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : MS Rasyid