Perbaiki Ruang Layanan, Kapolsek Semboro Dapat Penghargaan

BERI APRESIASI: Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memberikan penghargaan kepada Kapolsek Semboro Iptu Facthur Rahman.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal memberikan Reward kepada Iptu Facthur Rahman Kapolsek Semboro. Kapolsek semboro telah memberikan layanan yang baik. Dimana setelah melihat infrastruktur dan tempat untuk pelayanan publik yang sangat mendukung.

IKLAN

Sehingga kenyamanan bukan hanya untuk anggotanya saja, tetapi sudah memberikan rasa nyaman kepada masyarakat. Penghargaan yang diberikan ini merupakan bentuk apresiasi pimpinan kepada Kapolsek Semboro agar dapat menjadi contoh kepada Kapolsek yang lain.

“Kapolsek yang lain agar bisa berkompetensi untuk melakukan yang terbaik kepada masyarakat. Karena dengan ruang pelayanan yang tertata rapi dan bersih, orang yang dilayani merasa puas,” ujar Alfian di depan para Kasat dan Kapolsek dan PNS di jajaran Polres Jember.

Alfian juga meminta kepada jajaran kepolisian yang ada di masing-masing polsek untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal. “Mari kita tingkatkan kesadaran kita. Karena ibadah bukan hanya salat. Memberikan pelayanan yang ramah itu juga sudah ibadah,” jelasnya.

Dia kembali mengajak jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Salah satunya dengan melakukan penataan ruang layanan seperti yang dilakukan Polsek Semboro. Karena di Polsek Semboro ruang pelayanan untuk membuat laporan dan SKCK sudah cukup nyaman. Setiap ruangan sudah tertata dengan rapi sehingga orang yang dilayani merasa puas dan nyaman.

Di ruang SPK, kata Alfian, juga terlihat kursi roda untuk difabel yang mau mengurus surat-surat. “Dan penghargaan atau reward ini sangat layak diberikan kepada Kapolsek Semboro,” pungkas Alfian.

 

Sementara itu, Kapolsek Semboro Iptu Facthur Rahman mengatakan, pihaknya akan menjaga performa pelayanan terbaik yang telah dilakukan selama ini. Karena dengan ruang pelayanan yang bersih dan nyaman warga yang datang untuk melapor akan nyaman juga. “Demikian juga dengan anggota yang melayani juga akan merasa lebih nyaman,” tandasnya. (*)

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih