Lagi, Pejalan Kaki Diserempat Kereta

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Peristiwa perempuan terserempet kereta api (KA) kembali terjadi, sebelumnya hal serupa menimpa Rani Novindasari, 16 warga Dusun Delima Timur, Desa Kemiri, Kecamatan Panti terserempat KA Logawa di Jalan Hayam Wuruk, Keliurahan Sempusari, kaliwates Jumat (17/8) pagi yang akhirnya meninggal.

IKLAN

Kali ini menimpa perempuan dengan gangguan jiwa sekitar umur, 35. Korban saat itu duduk di pinggir rel di areal persawahan, Dusun Curahbandan, Desa tanggul Wetan Kecamatan Tanggul Selasa (20/8) pukul 11.55. Beruntung korban mengalami luka lecet saja.

Warga sekitar yang mengetahui ada orang terlempar ke pinggir sawah langsung mendatangi TKP. Kejadian itu juga langsung dilaporkan ke Polsek Tanggul. Petugas yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah TKP.

Kanitreskrim Polsek Tanggul Ipda Dwi bersama anggota reskrim lainnya langsung menuju lokasi. “Korban hanya mengalami luka lecet saja, dan selnjutnya dilarikan ke IGD Puskesmas Tanggul,” ujarnya.

“Korban ini duduk di pinggir rel, awalnya mereka duduk di tengah rel. Setelah ada bunyi klakson KA dari arah timur, korban ini berdiri dan duduk di pinggir. Namun meski hanya duduk di pinggir rel tetap terserempat kereta, korban ditengarai mengidap gangguan jiwa dan sering mondar-mandir di Tanggul” tambah Dwi.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih