Dua Tembang Persembahan Bunda Indah Masdar

https://radarjember.id/2018/08/21/dua-tembang-persembahan-bunda-indah-masdar/

RADARJEMBER.ID – “Meski ku bukan yang pertama, di hatimu Tapi, cintaku terbaik untuk mu. Meski, ku bukan bintang di langit, tapi cintamu yang terbaik”

IKLAN

Itulah penggalan lagu Cassandra yang ditembangkan Bunda Indah Masdar bersama beberapa penyayi keroncong cilik Lumajang, dalam gebyar keroncong yang digelar di Gedung KBL Citra, Jalan Kusnadi, Minggu kemarin (19/8).

Bunda indah Masdar (dua dari kanan)

Di acara itu, Bunda Indah menampilkan bakatnya yang lain, selain berpidato politik. Wakil Bupati Lumajang terpilih itu ternyata juga mampu nembang dengan apik, yang sempat mencuri perhatian para undangan.

Bunda Indah sesaat menjelma jadi biduan bersuara mantab. Kendati diakuinya, penampilannya bernyayi di depan umum Minggu siang lalu menjadi yang pertamakali sepanjang masa.

Sekali manggung, dua lagu dia dendangkan. Sebelum melantunkan lagu Cassandra, Cinta Terbaik, dengan begitu ekspresif, lebik dulu dia berduet keroncong bersama Ratnaningsih, ketua panitia acara gebyar keroncong.

Tak disangka sebelumnya, ternyata Bunda Indah bisa tuntas menyuguhkan tembang keroncong berjudul Pantang Mundur. Tak pelak, penampilannya mengundang aplous dari kursi undangan.

Terbukti, bukan hanya Sundari Sukoco yang piawai mendendangkan tembang keroncong. Sosok yang sedang menunggu dilantik menjadi orang nomor dua di Lumajang itu ternyata juga tidak mau ketinggalan.

Di acara itu pula Bunda Indah menyampaikan jika para seniman keroncong Lumajang bakal memiliki ruang berekspresi. Hal ini seiring dengan rencana Pemerintah Kabupaten Lumajang era 2018-2023 yang akan mentransformasi Gedung Sudjono menjadi gedung kesenian.”Karena merdeka sesunggunya adalah mengekspresikan seni,” pungkasnya. (*)

Reporter: Khawas Auskarni
Editor: Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :