PTJ Berbagi dengan Sesama

BERSEDEKAH: Para anggota Paguyuban Travel Jember (PTJ) membagikan takjil di depan kantor Radar Jember

RADAR JEMBER.ID – Semangat berbagi terus bermunculan di bulan Ramadan. Seperti Paguyuban Travel Jember (PTJ) yang membagikan takjil di depan kantor Radar Jember, kemarin (20/5). Anggota PTJ dari berbagai kecamatan, mulai dari Rambipuji hingga Wuluhan, kompak mengikuti kegiatan ini. “Anggota kami ada sekitar 100 orang,” kata Sokib, Ketua PTJ, kemarin.

IKLAN

Menurut dia, momentum bulan Ramadan menjadi waktu yang tepat untuk meningkatkan pahala. Berbagi merupakan cara yang mudah dilakukan. “Kami ingin berbagi dengan warga Jember,” tambahnya. Dia menjelaskan, PTJ merupakan wadah bagi para sopir hingga pemilik travel di Jember. Semua bersatu dalam bentuk paguyuban. Saling membantu antara satu dengan yang lain.

“Travel dari berbagai rute berkumpul di sini,” ujarnya. Tak hanya kegiatan usaha saja, namun juga kegiatan sosial. Seperti bersih-bersih lingkungan hingga santunan kepada yang membutuhkan. Melalui kegiatan sosial itu, Sokib berharap agar PTJ terus diberikan kelancaran dalam mengembangkan usahanya. Sebab, semakin banyak berbagi, semakin banyak pula yang diperoleh. “Alhamdulillah, perkembangan usaha travel terus meningkat,” pungkasnya. (*)

Reporter : Bagus Supriadi

Fotografer : Bagus Supriadi

Editor : Rangga Mahardika