Smartfren Bagi 200 Takjil Gratis

ASYIKNYA BERBAGI: Pegawai Smartfren Jember semringah membagikan takjil gratis kepada pengendara yang lewat.

RADAR JEMBER.ID – Tak mau ketinggalan, kali ini giliran Smartfren berbagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengendara yang lewat. Dalam kegiatan yang dilaksanakan di depan kantor Radar Jember di Jalan Ahmad Yani no 99 Kaliwates, Jember ini, total ada 200 takjil gratis yang dibagikan.

IKLAN

Keramaian kendaraan roda dua dan empat dimanfaatkan untuk berbagi takjil. Pegawai Smartfren pun dengan bergantian bersemangat membagikan snack dan minuman kepada pengendara yang lewat. Hatta Yoga Wardhana selaku Regional Brand Activation Manager South East Java Region Smartfren menuturkan, lokasi yang dimiliki Radar Jember sangat strategis.

“Ini menjadi kegiatan pertama kami. Sebanyak 200 takjil gratis tersebut ludes dibagikan dengan waktu yang tidak lama,” jelas Hatta. Apalagi, selain pengendara, masyarakat sekitar juga antusias dengan bagi-bagi takjil tersebut. Ini menjadi agenda rutin selama bulan Ramadan. Bukan hanya di Jember, namun juga dilakukan di empat kabupaten lainnya mulai dari Blitar, Sidoarjo, Madiun, hingga Malang.

“Tahun depan dan tahun-tahun selanjutnya akan kami tetap laksanakan,” tuturnya kembali. Menurutnya, dengan berbagi takjil gratis diharapkan dapat membantu masyarakat, utamanya pengendara yang sedang berpuasa namun terjebak di jalan. Dengan demikian, takjil bisa menjadi alat berbuka puasa di jalan.

“Biasanya ada yang kejebak macet atau belum pulang. Jadi, bisa berbuka puasanya tetap tepat waktu,” paparnya. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Rangga Mahardika