Gelar Buka Bersama dengan Agen

Radar Jember Jalin Persaudaraan

JAGA SILATURAHMI: Perwakilan agen Wakik saat menerima bingkisan parcel hari raya Idul Fitri dari Jawa Pos Radar Jember.

RADARJEMBER.ID   Jika sebelumnya para tukang loper koran mendapat bingkisan istimewa menjelang hari raya Idul Fitri, Kamis sore lalu (16/5) di halaman kantor Jawa Pos Radar Jember. Kemarin sore, giliran agen yang mendapat rezeki juga dari Jawa Pos Radar Jember.

IKLAN

Sekitar 60 agen koran Jawa Pos Radar Jember berkumpul di Hotel Aston. Selain menerima bingkisan parcel dan THR, mereka juga buka bersama dengan karyawan Jawa Pos Radar Jember. “Alhamdulilah kami dapat memberi bingkisan parcel kepada seluruh agen, yang berada di Jember, Bondowoso dan Lumajang,” tutur Rakhmad Dwi Krisnayana, manajer pemasaran Jawa Pos Radar Jember.

PENUH KEKELUARGAAN: Acara buka puasa bersama para agen koran yang digelar Jawa Pos Radar Jember di Hotel Aston Jember (18/5).

Kegiatan bagi-bagi bingkisan tersebut, merupakan agenda rutin dari manajemen Jawa Pos Radar Jember. Bahkan, dalam acara itu juga ada kejutan lain yang diberikan kepada para agen mitra ini. Diantaranya beberapa agen juga mendapat doorprize yang berhadiah voucher menginap gratis di Hotel Aston Jember.

Rakhmad menambahkan, kegiatan itu menjadi bentuk rasa kebersamaan perusahaan terhadap agen koran. Selain itu juga bentuk perhatian dan kepedulian. “Kami ingin saling berbagi rezeki dan kebahagiaan di bulan yang suci ini. Semoga pemberian bingkisan itu bermanfaat di hari raya idul fitri nanti,” imbuh Rakhmad.

DAPAT KEJUTAN: Para agen yang beruntung mendapatkan undian voucher untuk menginap di Hotel Aston Jember.

Dirinya mengatakan jika agen dan loper menjadi bagian penting keluarga Jawa Pos Radar Jember. Sebab, tanpa agen dan loper, koran terbesar di eks-Karesidenan Besuki ini tak bisa sampai ke pembaca agar tetap mengikuti perkembangan berita setiap harinya.

“Kami ingin selalu bersinergi dengan para agen dan loper koran. Untuk tetap menjalin kebersamaan ini kedepan,” pungkasnya.

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Rangga Mahardika