Expo Property 2020 di Lippo Plaza

De Sitinggil Raih Juara Pertama Stand Terbaik

SANG JUARA: Pengembang perumahan De Sitinggil, PT PT Sitinggil Mitra Sejahtera dinobatkan sebagai juara pertama tenant terbaik pada ajang Expo Property 2020 di Lippo Plaza Jember.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Perhelatan Expo Property 2020 di Lippo Plaza berakhir Minggu (19/1) kemarin. Gawe besar Harian Pagi Jawa Pos Radar Jember itu menuai sukses.

IKLAN

Ekspo di awal tahun 2020 itu berlangsung dari tanggal 6-19 Januari dan diikuti oleh enam pengembang besar. Seperti PT Gunung Batu Utama, PT Kinansyah Jaya Land, PT Sembilan Bintang Lestari, PT Sitinggil Mitra Sejahtera dan PT Graha Cipta Sejahtera.

Selain pengembang perumahan, eskpo bergengsi itu juga diramaikan PT Kalinda Grup, perusahaan yang menawarkan art sketsel.

Pada kesempatan tersebut, Abdul Choliq Baya, Direktur Harian Jawa Pos Radar Jember menyampaikan ucapan terimakasih kepada pengembang perumahan. Karena telah berpartisipasi dalam Expo Property 2020.

“Terimakasih kepada semua peserta atas keikutsertaannya dalam Expo Property 2020, serta terimakasih pula kepada Lippo Plaza yang ikut mendukung suksesnya acara ini,” ungkapnya.

Di hari terakhir Expo Property 2020 tersebut disemarakkan oleh penampilan band Komunitas Musisi Jember (KMJ). Panitia expo memberikan penghargaan tenant atau stand terbaik.

Kali ini juara tenant terbaik pertama diraih oleh PT Sitinggil Mitra Sejahtera, pengembang perumahan De Sitinggil, dan PT Graha Cipta Sejahtera, pengembang Perumahan Rembangan Village sebagai peraih terbaik kedua.

Tenant terbaik tersebut memperoleh voucher bermalam gratis di Hotel Aston Jember. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih