Mobil Serion Hancurkan Rumah

TAK BERBENTUK: Inilah kondisi mobil Daihatsu Serion bernopol P 1066 DE yang mengalami kecelakaan di Desa Kejayan, Pujer dini hari tadi.

BONDOWOSO RADARJEMBER.ID – Sebuah mobil Daihatsu Serion bernopol P 1066 DE, terlibat kecelakaan tunggal di Desa Kejayan, Pujer, dini hari sekitar pukul 2.30 WIB (18/8). Pengemudi tewas di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Diketahui pengemudi adalah Gilang, 16, warga Mangli, Pujer. Dia adalah anak dari anggota DPRD Bondowoso Jusman Haryanto.

IKLAN

Pengemudi tidak sendirian. Diketahui, ada satu penumpang lagi bernama Zainul Arifin, 30 warga Desa Jebung Kidul, Tlogosari. Teman pengemudi ini diketahui selamat.
Informasi yang berhasil digali, mobil jenis city car tersebut terlibat kecelakaan tunggal. Melaju dari arah utara (Bondowoso), mobil ini diperkirakan melaju sangat kencang. Sebab mobil hilang kendali dan menabrak dua rumah. Kondisi rumahnya hancur bagian depan. Nahasnya, bagian depan rumah beruba cor-coran. Walhasil, mobil city car warna hitam keunguan itu, tak berbentuk lagi.

Kanit Laka Satlantas Polres Bondowoso IPDA Nurus Subaqi Rahmad membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya menyebut, salah seorang korban adalah anak dari anggota DPRD. Korban merupakan pengemudi dan meninggal di lokasi kejadian. “Kami bawa ke kamar mayat untuk dilakukan otopsi luar, lantas kami serahkan ke pihak keluarga,” jelasnya.

Dijelaskan, melihat kondisi mobil yang sudah tidak berbentuk, dipastikan mobil tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. Beruntung tidak ada korban dari pemilik rumah yang saat itu tertidur pulas. Diketahui, pemilik rumah adalah Juhera, 56 warga RT 2/RW 1 Desa Kejayan, Pujer. “Pastinya kecepatannya diatas 50 kilometer perjam, mobilnya sampai tidak berbentuk,” terangnya.

Polisi menaksir, kerugian rumah yang ditabrak mencapai Rp 50 juta. Sebab depan rumahnya serta sebagian temboknya hancur. (*)

Penulis & Fotografer : Sholikhul Huda

Editor: Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :