Pengendara Tewas Setelah Tabrak Tembok

MENINGGAL DUNIA: Salah satu pengendara yang meninggal dunia setelah menabrak tembok pondok pesantren.

RADAR JEMBER.ID – Kecelakaan tunggal yang menewaskan pengendara terjadi di Jalan Imam Bonjol, Lingkungan Krajan, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, Rabu (17/7) dini hari pukul 01.15. Korban tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya menghantam keras tembok ponpes. Selain itu, korban lainnya  dirawat intensif di rumah sakit.

IKLAN

Informasi yang berhasil di himpun di lapangan, korban kecelakaan tersebut adalah Rafi Soni, 23, warga Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Bangsalsari, dan Amirul Mahbub, 24, warga Dusun Banjarejo Tengah, Desa Sumberagung, Kecamatan Sumberbaru.

Saat itu, Rafi mengendarai motor Megapro bernopol P 3446 PJ membonceng Amirul Mahbub. Menurut sejumlah saksi, korban melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan. Beberapa meter sebelum di lokasi kejadian, ada jalan tikungan tajam.

Saat itu, korban tidak mengurangi kecepatan. Bahkan, saat di jalan menikung itu, korban lurus saja hingga akhirnya menabrak tembok ponpes.  Benturan keras itu mengakibatkan kedua korban jatuh dan terkapar berlumur darah di jalan.

Warga yang melihat kejadian itu langsung datang untuk memberikan pertolongan. Namun, karena kondisi kedua korban parah, warga memilih menunggu kedatangan polisi. Begitu polisi datang, kedua korban langsung dilarikan ke RSD dr Soebandi Jember.

Kedua korban sama-sama mengalami luka parah di kepala. Namun sayang, nyawa Amirul Mahbub tidak tertolong. Dia meninggal beberapa jam saat dirawat tim medis rumah sakit. Sementara itu, rekannya, Rafi Soni, masih menjalani perawatan intensif di RSD dr Soebandi Jember.

Kapolsek Kaliwates Kompol Supadi membenarkan kejadian itu. Setelah kejadian, pihaknya langsung turun ke lokasi untuk membawa korban ke rumah sakit sekaligus mengamankan barang bukti kecelakaan. “Untuk kasus ini, kita hanya melakukan penanganan awal saja. Proses selanjutnya ditangani Unit Laka Lantas Polres Jember,” pungkasnya. (*).

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Bagus Supriadi