Loper Koran Juga Berperan

DAPAT REZEKI: Loper koran Jawa Pos Radar Jember mendapatkan bingkisan jelang Lebaran. Mereka menerima langsung bingkisan itu kemarin sore (16/5) di halaman kantor Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Para loper koran yang ada di Jember mendapat rezeki setiap bulan Ramadan. Kamis sore kemarin (16/5), mereka berbondong-bondong datang ke halaman kantor Jawa Pos Radar Jember untuk mendapatkan parcel hari raya Idul Fitri tahun ini.

IKLAN

Hampir 200 loper koran Jawa Pos Radar Jember mengantre satu per satu untuk mendapat bingkisan parcel tersebut. Ini merupakan agenda rutin yang selalu dilakukan manajemen Jawa Pos Radar Jember setiap tahun. “Hari ini (kemarin, Red) kami bagikan kepada loper koran dahulu. Baru besok Sabtu (18/5) giliran agen koran,” ujar Rakhmad Dwi Krisnayana, manajer pemasaran Jawa Pos Radar Jember.

Dia menambahkan, bagi-bagi bingkisan ini menjadi bentuk rasa kebersamaan perusahaan terhadap loper dan agen koran. Serta bentuk kepedulian serta perhatian. Sebab, tanpa para agen dan loper, koran Jawa Pos Radar Jember tidak bisa sampai ke tangan pembaca untuk tetap mengikuti perkembangan berita pagi setiap harinya.

Pembagian bingkisan Lebaran tersebut, diharapkan dapat menambah kebahagiaan dalam momen Lebaran yang semakin dekat. Selain itu, dapat meningkatkan sinergitas perusahaan dengan agen serta loper. “Kami ingin saling berbagi kebahagiaan kepada loper koran. Semoga pemberian bingkisan tersebut bermanfaat untuk keluarga mereka di hari raya Idul Fitri nanti,” pungkas Rakhmad. (*)

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : muchammad ainul budi

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti