Jalan ke Rembangan Masih Rusak

RADAR JEMBER.ID – Ketika mendengar kata Rembangan, tentu yang akan di pikiran kita adalah sebuah tempat wisata yang dapat memanjakan mata dengan pemandangan, kolam renang, dan hotel di puncak bukit. Rembangan adalah salah satu destinasi wisata yang berada di Jember bagian utara. Tempat ini menyajikan pemandangan yang luar biasa.

IKLAN

Jalan menuju Rembangan sangat berkelok-kelok, dengan dipenuhi pepohonan di kanan kirinya. Di balik keindahan itu semua, ada suatu hal yang sangat menakutkan, yaitu jalan raya yang longsor dan tak kunjung diperbaiki.

Tiga bulan sudah berlalu, masyarakat selalu berharap akan perbaikan jalan ini. Namun, sampai sekarang pun pemerintah setempat tidak kunjung memperbaikinya. Jalan ini menjadi satu-satunya yang menghubungkan masyarakat menuju Kota Jember atau sebaliknya. Tidak bisa dibayangkan ketika suatu saat nanti jalan ini semakin parah, maka akan menimbulkan kerugian dari beberapa pihak. Seperti masyarakat yang tidak bisa ke kota, mahasiswa lokal yang ingin kuliah, dan orang-orang yang ingin berwisata akan terhambat.

Selaku mahasiswa yang masih peduli akan lingkungan sekitar, saya berharap agar pemerintah segera memperbaiki jalur ini, sebelum jalan ini semakin parah dan menimbulkan sebuah korban. (*)

Kiriman dari: Ja’far Shadik (jafarshadik55@gmail.com)

Reporter :

Fotografer : istimewa

Editor :