Bagi Takjil hingga Buka Bersama Jawa Pos Radar Jember

Bea Cukai Tak Mau Ketinggalan

BERBAGI: Pegawai Bea Cukai Jember saat membagikan takjil gratis kepada pengendara motor yang lewat di depan kantor Jawa Pos Radar Jember

RADAR JEMBER.ID – Kali pertama, Bea Cukai Jember mengunjungi kantor Jawa Pos Radar Jember. Kunjungan tersebut sekaligus meramaikan acara Joged Ramadan.

IKLAN

Jember Obral Gede (Joged) ini menjadi acara Ramadan yang rutin di gelar setiap sorenya di halaman Radar Jember. Dalam partisipasinya, Bea Cukai Jember meramaikan dengan bagi-bagi takjil. “Tempatnya tepat di depan kantor Radar Jember, tidak butuh waktu lama langsung habis,” seloroh Maksi Drivandi Madya Triswanto, pelaksana harian Kepala Kantor Bea Cukai Jember, sembari tertawa.

Menjadi kali pertama juga acara bagi takjil tersebut dilakukan. Kehadiran di Radar Jember selain turut menyemarakkan Joged Ramadan, juga menjalin silaturahmi. “Karena kantor kami kan masih baru pindah di Jember. Jadi, ini kesempatan untuk menjalin komunikasi dengan Radar Jember,” tambahnya.

Seusai bagi-bagi takjil, seluruh staf Bea Cukai Jember yang turut hadir berbuka puasa bersama dengan pimpinan Radar Jember di Bedadung Room.

“Momen Ramadan ini memang baik untuk melakukan hal-hal yang positif seperti silaturahmi bersama staf Bea Cukai Jember,” tutur Choliq Baya, Direktur Radar Jember. Harapannya, selepas acara bagi takjil maupun berbuka bersama, terjalin kerja sama lebih lanjut antar kedua pihak. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Dwi Siswanto

Editor : Hadi Sumarsono