Sekaligus Bagi-Bagi Takjil kepada Pengguna Jalan

Atlet Menembak Tetap Latihan

PERBAKIN: Para atlet menembak Bondowoso terus melakukan latihan. Sore kemarin, mereka juga bagi-bagi takjil.

BONDOWOSO RADAR JEMBER.ID – Puasa bukanlah halangan untuk latihan. Hal itulah yang terlihat dari semangat para atlet menembak Bondowoso di Lapangan Tembak Tamansari, kemarin (17/5). Mereka terus melakukan latihan. Selain itu, ada acara bagi-bagi takjil di sela-sela latihan kepada masyarakat.

IKLAN

Untung Subagio, salah seorang anggota Perbakin, mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil itu adalah bentuk kegiatan sosial. Pelaksananya adalah komunitas Viper Shooting Club yang merupakan bagian dari Perbakin Bondowoso. Selain itu, dalam kesempatan tersebut ada sesi latihan di Lapangan Tembak, Tamansari. “Kami selama Ramadan memang terus menggelar latihan. Kebetulan pengurus ingin membuat agenda sosial, lantas kami melakukan aksi sosial bagi takjil,” terangnya.

Dijelaskannya, selama ini Viper Shooting Club terus membina atlet menembak. Ada latihan setiap Jumat. Pihaknya bersyukur saat ini Perbakin Bondowoso memiliki lapangan tembak. “Kami selama ini membina atlet untuk senapan angin, api, dan air soft,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua Harian Perbakin Arif Suryono mengapresiasi kegiatan tersebut. Pihaknya selama ini sangat mendukung jadwal latihan para klub menembak Bondowoso. Harapannya, dari berbagai klub di Bondowoso terus ada pembinaan sehingga ada atlet menembak andal dari Bondowoso. “Kami saat ini juga melakukan pembinaan atlet untuk persiapan Porprov 2019,” jelasnya.

Ketua Perbakin yang juga Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Bondowoso itu menargetkan, delegasi Bondowoso nantinya paling tidak harus mengantongi medali. Targetnya tentunya harus mendapatkan emas. “Namun, apa pun hasilnya, itu merupakan hasil usaha,” ujarnya.

Ada dua atlet yang saat ini disiapkan Perbakin Bondowoso untuk Proprov Jatim. Dua atlet itu selama ini telah mendapatkan pembinaan khusus. Peralatan menembak disiapkan oleh Perbakin. Bahkan pelatihnya didatangkan khusus dari luar daerah. (*)

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Solikhul Huda

Editor : Narto