Nella Kharisma Hipnotis Warga Jember, Dedikasi Bank Jatim untuk Semua Elemen

Bupati Jember dr Faida MMR berduet bersama Nella Kharisma yang melantunkan lagu sayang.

RADARJEMBER.ID – PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur TBK (Bank Jatim) benar-benar membuat warga Jember dan sekitar terhipnotis. Bukan soal Germelap Undian Simpeda 2018 yang ditunggu-tunggu. Tapi kehadiran penyanyi dangdut, Nella Kharisma semakin lengkap menghibur malam minggu (15/9) di Alun-alun Jember.

IKLAN

Tembang syantik jadi pembuka penyanyi dangdut cantik nan jelita ini. Masyarakat yang telah menanti pun langsung mendekat panggung dan berdendang bersama. Tidak hanya warga Jember dan daerah sekitar saja yang terhinotis lantunan lagu dari Nella Kharisma. Karyawan Bank Jatim mulai dari Probolinggo, Lumajang, Banyuwangi, Bondowoso, Situbondo, dan Jember sendiri juga menikmati sambil bergoyang bersama. Request lagu bojo galak dari karyawan perbankan ini menambah germelap pesta undian Simpeda Bank Jatim tersebut.

Tamu undangan yang duduk di tenda VVIP, mulai dari Pimpinan Bank Jatim dari Bondowoso, Jember, Lumajang, Banyuwangi, Probolinggo, hingga Situbondo turut naik di atas panggung. Tak hanya mereka saja yang berdendang bersama di atas panggung. Dandim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar, serta perwakilan Otoritas Jasa Keungan (OJK), dan Bank Indonesia (BI) juga bergoyang bersama.

Bahkan, Bupati Jember dr Faida MMR langsung di jemput Nella Kharisma untuk naik ke atas panggung. Bupati pun juga turut request dan nyanyi bersama dengan Nella Kharisma dengan lagu sayang. Dalam kehangatan dan kebersamaan di Germelap Undian Simpeda Bank Jatim 2018 ini juga tak lupa penyanyi cilik Jember turut melantunkan lagu. Suasana semakin meriah dengan penutupan lagu jarang goyang yang dibawakan semua penyanyi termasuk Nella Kharisma. Dalam penutupan tersebut, para pimpinan Bank Jatim pun turut membagikan cindera mata yang dilemparkan ke ribuan penonton.

Reporter &  Fotografer: Dwi Siswanto

Reporter :

Fotografer :

Editor :