Perayaan HUT Jawa Pos Radar Jember Semakin Kukuh dan Solid

Wawan Dwi Siswanto/Radar Jember UCAPAN KHUSUS: Bupati Faida dan Wabup Muqit Arief memberikan kue ultah Radar Jember ke-19, kemarin.

JEMBER KOTA – Berbagai inovasi terus dilakukan untuk memberikan berita yang berkualitas dan informatif kepada pembaca. Untuk meningkatkan inovasi tersebut, Jawa Pos Radar Jember terus bergerak untuk mengukuhkan kekuatan dan kesolidan teamwork di dalamnya. Sesuai dengan tagline-nya, Strong Together.

IKLAN

Terlebih, di era informasi dan milenial seperti saat ini, keberadaan media cetak mendapat tantangan besar. Di antaranya dari media sosial dan media daring (online). Terutama dari segi kecepatan waktu, kemudahan diakses dan mungkin biayanya lebih murah. “Namun, dari segi akurasi dan validitas data yang disajikan, kami masih mampu bersaing lebih baik,” tutur Direktur Jawa Pos Radar Jember, Abdul Choliq Baya dalam tasyakuran yang digelar, kemarin (16/7).

Sebagai sebuah media cetak yang masih kukuh hingga di usianya yang ke-19, Jawa Pos Radar Jember terus berupaya untuk meningkatkan kualitas produknya. Mulai dari sumber daya hingga produksi informasi kepada para pembaca. “Di tengah persaingan media, kami harus terus mengembangkan berbagai inovasi dan strategi agar tetap bisa menyajikan produk yang berkualitas,” jelasnya.

Tasyakuran tersebut memang sengaja dikemas sederhana. Diawali dengan khataman Alquran yang dibacakan empat hafiz (penghafal Alquran) dari Ma’had Ibnu Katsir, Patrang, Jember, acara tersebut ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan bersama. Kehadiran Bupati Jember dr Faida MMR dan Wakil Bupati Jember KH Abdul Muqiet Arif semakin memeriahkan suasana.

Selain itu, HUT Radar Jember kemarin juga disemarakkan dengan sejumlah karangan bunga dari kalangan pejabat dan pengusaha, serta organisasi profesi. Di antaranya, Ikadin (Ikatan Advokad Indonesia) dan pengusaha wisata Botani. (lin/c2/sh)

Reporter :

Fotografer :

Editor :