Halalbihalal Kelurga Jawa Pos Radar Jember

Kebersamaan Mampu Tingkatkan Prestasi dan Kinerja

KOMPAK: Keluarga Besar Jawa Pos Radar Jember berfoto bersama sesuai mengikuti halalbihalal. Momen yang menumbuhkan rasa kebersamaan, diharapkan dapat meningkatkan prestasi dan kinerja.

RADARJEMBER.ID – Momen Lebaran masih terasa hangat. Saling memaaafkan menjadi momentum yang ditunggu setiap hari raya Idul Fitri ini. Salah satu budaya saling memaafkan yang menjadi ajang menyambung silaturahmi itu adalah halalbihalal. Seperti yang dilakukan oleh Jawa Pos Radar Jember, kemarin.

IKLAN

Kantor media cetak terbesar di wilayah Jember yang memiliki dua biro Lumajang dan Bondowoso tersebut, berlangsung meriah. Karena tak hanya dihadiri oleh pegawai saja, tapi juga diikuti keluarga masing-masing. Sehingga acara itu menjadi sarana berkumpulnya keluarga besar Jawa Pos Radar Jember.

“Acara yang di gelar rutin ini, semoga menjadi semangat baru setiap tahunnya untuk meningkatkan prestasi dan kinerja,” ungkap Choliq Baya, Direktur Radar Jember saat memberikan pidato sambutan.

Rangkaian acara yang diawali tausiah serta makan bersama ini, tampak semakin seru ketika semua yang hadir ikut foto. Momen yang menumbuhkan rasa kebersamaan ini juga dilakukan oleh seluruh keluarga besar Jawa Pos Radar Jember. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih