Selip, Innova Masuk Jurang

TERPEROSOK: Anggota kepolisian melihat kondisi mobil yang mengalami kecelakaan di jalur Gumitir. Tak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Lagi-lagi kecelakaan tunggal terjadi di wilayah jalur Gumitir, Kecamatan Silo. Kali ini, sebuah mobil Toyota Kijang Innova yang dikemudikan Suharyanto, 61, warga Dusun Ringinmulyo, Desa/Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, masuk jurang, Selasa (16/7) pukul 02.00 dini hari.

IKLAN

Sebelum mengalami selip, kendaraan DK 1662 QG berjalan dari arah Banyuwangi ke Jember. Tepatnya di KM 37 Dusun Gunitir, Desa Sidomulyo, Silo, tiba-tiba mobil berjalan miring ke luar jalan aspal. “Saya hanya sendirian tidak ada mobil lagi yang lewat. Kebetulan saat itu hujan cukup deras,” ujar Suharyanto, saat ditemui di warung sekitar TKP.

Menurut dia, kecelakaan itu terjadi ketika dirinya melintas di jalan menikung. Tiba-tiba kendaraan yang dia kemudikan tak bisa dikendalikan dan mobil berjalan kesamping kiri dekat kebun kopi. “Saya mencoba untuk mengembalikan posisi setir tetapi tidak bisa karena jalan saat itu hujan,” ujar warga Pesanggaran tersebut.

Beruntung Suharyanto selamat. Karena saat itu dia menggunakan sabuk pengaman dan berhasil keluar dari pintu kanan. Peristiwa ini dilaporkan ke Polsek silo. Kejadian tersebut juga tak sampai menggangu arus dari Jember-Banyuwangi maupun sebaliknya. (*)

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih