Nenek Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pintu

OLAH TKP: Petugas Polsek Bangsalsari dan puskesmas setempat melakukan olah TKP di rumah korban yang ditemukan gantung diri di pintu rumah.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Warga Dusun Krajan RT 05 RW 10, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsalsari, mendadak gempar. Ini setelah Sami, 62, warga setempat, ditemukan gantung diri di pintu rumahnya Selasa (16/7) pukul 07.30.

IKLAN

Kali pertama korban gantung diri ditemukan Mulika, tetangganya, yang datang ke rumah korban. Kala itu, saksi berniat mengajak korban mencari padi yang baru dipanen.

Mulika sempat memanggil korban mulai dari luar rumah hingga ke dapur. Tapi tak kunjung ada jawaban. Kemudian, perempuan 45 tahun itu menuju belakang rumah. Namun, alangkah terkejutnya ketika mengetahui korban ditemukan berdiri di pintu belakang rumah.

Seketika, Mulika keluar memberi tahu para tetangga. Dia menyampaikan kalau korban gantung diri di pintu rumah menggunakan tali tampar. Warga yang mendengar segera melaporkan kejadian itu ke RT dan polsek setempat.

Beberapa warga yang datang ke rumah korban, taka da yang berani menurunkan jasad korban. Baru setelah petugas polsek tiba, termasuk Kapolsek Bangsalsari AKP Putu dan petugas medis dari puskesmas, tubuh korban diturunkan.

Sejauh ini, polisi masih menyelidiki motif korban mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. (*)

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih