AXIS Gelar Pop Up Station di Jember, Wadahi Anak Muda Berkarya

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station” di Sevendream City, Baratan, Jember

RADARJEMBER.ID- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menghadirkan acara “AXIS Pop-Up Station” di Sevendream City, Baratan, Jember. Kegiatan yang khusus digunakan untuk mengembangkan potensi anak muda ini akan hadir mulai 14 Agustus hingga 2 September mendatang. Berbagai even anak muda akan digelar di sini.

ANGKAT ANAK MUDA: Gelaran AXIS Pop-Up Station memang khusus untuk mengembangkan potensi anak khususnya di bidang digital. Kegiatan ini digelar di Sevendream City Baratan, Jember hingga 2 September 2018 mendatang.
IKLAN

“Kegiatan ini suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul, berkolaborasi, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki,” kata Hiasinta H. Paembonan, General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur yang hadir ke Jember saat pembukaan tadi pagi.

Dirinya mengatakan even ini merupakan yang kedua kalinya digelar di Indonesia setelah sebelumnya hadir di Jakarta. Kegiatan ini nantinya total akan digelar di sembilan kota di Indonesia. selain itu akan ada 7 kota lagi yang didatangi, yaitu Makassar, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

Sengaja kami gelar di Jember karena kami yakin di Jember potensi anak mudanya luar biasa,” terangnya. Hal ini terlihat dari banyaknya festival yang digelar di Jember, sehingga potensi anak mudanya pasti sangat luar biasa. Termasuk kemarin cukup banyak komunitas anak muda yang hadir.

Harapannya, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kolaborasi ke anak-anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital. “Tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi, namun juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif,” terangnya.

Meskipun digelar PT. XL Axiata, namun AXIS Pop-Up Station ini dibuka untuk seluruh anak muda, baik pelanggan AXIS maupun umum. Acara ini pertama kali dilaksanakan di Jakarta dan dilanjutkan di Jember, Lewat kegiatan ini, Sinta berharap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda.

Hiasinta H Paembonan (kiri), General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur saat pers conference

Berbagai kegiatan digelar dalam AXIS Pop Up Station ini berupa workshop, sharing session, talkshow oleh beberapa content creator lokal. “Juga akan diisi oleh beberapa praktisi yang expert dibidangnya,”tutur Sinta. Selain itu, akan ada kelas-kelas yang inovatif dan inspiratif yang diadakan setiap hari.

Adapun tema setiap workshop tersebut berbeda-beda dan berubah setiap hari, beberapa diantaranya yaitu musik, otomotif, cosplay dan masih banyak lagi. Selain itu, anak muda yang mengunjungi AXIS Pop-Up Station juga bisa melakukan kegiatan jamming session, community collaboration, maupun pameran yang digelar oleh kalangan komunitas.

Anak muda bisa langsung datang dan mengikuti AXIS Pop-Up Station tanpa dipungut biaya sama sekali. “Gratis semuanya,” jelasnya. Tetapi khusus pelanggan AXIS, akan memperoleh privilege alias keuntungan lainnya seperti akses free WiFi, harga khusus pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama Komunitas.

“Untuk info lebih lengkap silahkan kunjungi popup.co.id,”jelasnya. Apalagi, dalam kegiatan ini juga banyak sekali produk-produk AXIS, utamanya untuk anak muda yang disediakan di loket resminya. Baik itu untuk paket musik, film, game dan lain sebagainya.

Reporter : Rangga Mahardika
Fotografer : Rangga Mahardika

Editor: Winardi Nawa Putra

Reporter :

Fotografer :

Editor :