TK Darus Sholah Ramaikan Lomba Jawa Pos Radar Jember

Asah Imajinasi Anak dengan Ikut Lomba Mewarnai

DAFTAR LOMBA: TK Darus Sholah Jember siap mengikuti lomba mewarnai yang diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Jember.

KALIWATES.RADARJEMBER.ID- Dipastikan sekitar 30 murid kelas A dan kelas B TK Darus Sholah Jember bakal mengikuti lomba mewarnai. Lomba yang bertempat di Jember Town Square ini diselenggarakan oleh Jawa Pos Radar Jember pada 22 Februari mendatang.

IKLAN

“Lomba mewarnai Radar Jember ini merupakan kegiatan bergengsi. Karena itu TK Darus Sholah mengirimkan anak didiknya untuk berpartisipasi mengikuti lomba tersebut,” kata Umi Hani, Kepala TK Darus Sholah Jember.

Di sekolah tersebut, pelajaran menggambar dan mewarnai termasuk materi pembelajaran di kelas. Hal itu untuk mengetahui bakat siswa di bidang menggambar dan mewarnai.

“Kreativitas anak akan muncul manakala ia terlihat serius saat menggambar dan mewarnai. Imajinasi murid akan terlihat dari hasil menggambar dan mewarnai,” imbuhnya.

Sementara itu, Mulyadi, ketua panitia lomba mewarnai Jawa Pos Radar Jember memaparkan, acara tersebut akan diikuti oleh ratusan murid TK dan Paud di Kabupaten Jember.

“Pada lomba mewarnai ini, selain memperebutkan hadiah uang tunai, semua peserta akan mendapatkan sertifikat, piala, goodie bag dan playzone element,” terangnya. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih