Lelah Dijalan, Silahkan Mampir di Rest Area Brimob

Sholikhul Huda/Radar Ijen

IKLAN

RADARJEMBER.ID: Ada banyak cara mendekatkan diri kepada masyarakat. Salah satunya seperti yang dilakukan Brimob Bondowoso. Selama Lebaran, tim yang biasanya melakukan pengamanan ini, membuka rest area bagi para pemudik.

Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Jatim AKP Ahmad Purwanto mengatakan, pelayanan rest area ini adalah pertama kali. Tujuannya agar Brimob lebih dekat dengan masyarakat. “Kami menyediakan rest area, agar masyarakat yang tengah melakukan perjalanan bisa melepas penat di Rest Area yang ada di Jalan Raya Bondowoso-Situbondo ini,” jelasnya.

Dijelaskan, saat lebaran seperti ini, kebanyakan anggota Brimob mendapat piket jaga pengamanan lebaran. Mulai Bondowoso sendiri, Jember, Situbondo sampai Ketapang Banyuwangi. Namun khusus yang berada di Mako Brimob Kecamatan Tenggarang, membuat pelayanan rest area.

Pada rest area itu terdapat kamar mandi, tempat salat dan cek kesehatan. Semua itu disediakan oleh Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Polda Jatim.

Rest area tersebut didirikan mulai Selasa (12/6) sampai H + 7 lebaran. Dihimbau masyarakat tidak sungkan untuk mampir sekadar istirahat, salat atau cek kesehatan.

Reporter : Sholikul Huda

Editor : MS Rasyid

Reporter :

Fotografer :

Editor :