Jatuh dari Ketinggian Tujuh Meter

Meninggal saat Tebang Pohon

NAHAS: Warga bersama petugas Polsek Kencong mengavakuasi jenazah Nasit, 45, yang meninggal akibat terjatuh dari ketinggian tujuh meter saat menebang pohon.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Warga Dudun Krajan, Desa/Kecamatan Kencong, mendadak gempar saat mendapati Nasit, 45, warga setempat, ditemukan tak bernyawa setelah terjatuh dari atas pohon laban yang tengah ditebang, Selasa (12/5) kemarin. Korban meninggal dunia akibat terjatuh dari atas pohon dengan ketinggian 7 meter.

IKLAN

Sebelum korban jatuh, awalnya korban dimintai tolong oleh Khafid, 63, untuk memanen kelapa milik warga. Namun, tanpa diketahui korban ini justru memanjat pohon untuk memotong ranting, tak jauh dari lokasi pohon kelapa yang hendak dipanen.

Warga menemukan korban sudah tak bernyawa di bawah pohon yang sebelumnya dia tebang. Lantas, warga melaporkan kejadian tersebut ke petugas Polsek Kencong. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke puskesmas terdekat. “Berdasarkan olah TKP di lapangan, korban meninggal murni akibat terjatuh dari atas pohon yang ditebang,” ujar Kapolsek Kencong AKP Saidi.

Sementara itu, keluarga korban menyatakan keberatan ketika korban hendak diotopsi, dan hanya menjalani visum luar saja. “Selanjutnya, jasad korban langsung dibawa pulang untuk dimakamkan,” pungkasnya.

Editor: Lintang Anis Bena Kinanti
Reporter: Jumai
Fotografer: Jumai