Expo Property 2020 di Lippo Plaza

Investasi Rumah Sangat Menjanjikan

MENGUNTUNGKAN: Dora Eswigati mendengarkan penjelasan marketing saat mengunjungi Expo Property 2020 di Lippo Plaza Jember. Dia ingin membeli rumah sebagai investasi karena sangat menjanjikan.

KALIWATES, RADARJEMBER.ID- Semula, Dora Eswigati, warga Jalan Basuki Rahmat, Kelurahan Tegalbesar, Kecamatan Kaliwates, sekadar berbelanja kebutuhan rumah di Lippo Plaza. Namun ketika hendak pulang, ia tidak mengira kalau di pusat perbelanjaan modern itu, Jawa Pos Radar Jember menggelar Expo Property 2020.

IKLAN

“Sebenarnya tadi saya mau langsung pulang, berhubung ada Expo Property saya mampir sebentar,” terang Dora.

Pengusaha air isi ulang itu terlihat serius mendengarkan paparan dari Dika Maulana, salah seorang marketing PT Sembilan Bintang Lestari. Perempuan itu berencana membeli rumah di Rembangan Hill Residence untuk investasi.

“Memang investasi rumah di Rembangan Hill Residence tidaklah salah. Karena tempatnya strategis tidak jauh dari kota,” kata Dika.

Ditambahkan, perusahaan tempatnya bekerja menyediakan rumah subsidi tipe 30 dan tipe 33. “Uang muka cukup ringan hanya Rp 2 Juta. Tersedia di dua lokasi yakni Rembangan Hill Residence dan Villa Bougenvile Indah,” pungkasnya. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih