Expo Property 2020 di Lippo Plaza

Beli Rumah Pulang Bawa Motor

TAWARKAN HADIAH: Salah seorang pengunjung mendatangi stand De Sitinggil. Pengembang hunian modern tersebut menarik perhatian pengunjung Expo Property 2020 di Lippo Plaza. Karena menyediakan hadiah langsung dan hadiah utama.

TAWARKAN HADIAH: Hunian modern De Sitinggil menarik perhatian pengunjung Expo Property 2020 di Lippo Plaza. Apalagi pengembang perumahan tersebut menyediakan hadiah langsung dan hadiah utama melalui undian.

IKLAN

KALIWATES, RADARJEMBER.ID- Berbagai kemudahan diberikan peserta Expo Property 2020 di Lippo Plaza. Termasuk juga menyediakan hadiah menarik secara langsung. Mulai peralatan elekronik berupa televisi serta pendingin udara (AC) hingga hadiah undian sepeda motor.

PT Sitinggil Mitra Sejahtera (SMS) pengembang perumahan De Sitinggil yang menyediakan hadiah-hadiah tersebut. Hadiah itu diperuntukkan bagi sepuluh pembeli pertama De Sitinggil. Konsumen bisa mendapatkan itu semua hanya cukup membayar uang muka (DP).

“Kesepuluh pembeli pertama di Expo Property 2020 tidak sekadar kami beri hadiah langsung, tapi juga berkesempatan memenangkan hadiah undian motor,” ungkap Samsul Arifin, Marketing PT Sitinggil Mitra Sejahtera.

Lulusan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Fisipol) Universitas Muhammadiyah Sidoarjo itu memaparkan, perumahan tersebut mengusung konsep perpaduan arsitektur modern dengan sentuhan nuansa Jawa.

“Fasilitas umum De Sitinggil sangat istimewa. Seperti taman, listrik bawah tanah (underground), pengamanan satu pintu (one gate system), jaringan internet, joging track dan masjid ber AC,” imbuh Arifin.

Salah seorang pengunjung Expo Property 2020, Aning Ineke dari Situbondo menuturkan, De Sitinggil tidak sekadar perumahan berasitektur modern, namun juga mengedepankan suasana asri. “Tadi dari Situbondo ke rumah saudara di Jember, lalu lihat Expo Property 2020 di Lippo Plaza ini. De Sitinggil bagus banget, pingin sih punya rumah di situ. Apalagi view atau pemandangannya oke, terletak di bawah Gunung Argopuro,” jelasnya. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih