Habis Bertengkar dengan Pacar, Minum Racun Serangga

SITA BARANG BUKTI: Petugas Polsek Jombang, mengamankan botol racun serangga yang diduga diminum oleh korban. Sejauh ini, polisi tak menemukan tanda-tanda kekerasan. Diduga korban murni bunuh diri.

RADARJEMBER.ID, JEMBER– Gara-gara bertengkar dengan pacarnya, pemuda 21 berinisal K, warga Kecamatan Jombang, nekad minum racun serangga. Sebelumnya, korban ditemukan Suparno, 51, orang tuanya di dalam kamar, Senin (12/8) pukul 04.00. Saat itu ayah korban melihat anaknya sedang di kamar sudah tidak sadarkan diri.

IKLAN

Saat ditemukan, mulutnya mengeluarkan busa dengan aroma bau insektisida. Selanjutnya orang tua langsung mencari air kelapa muda untuk diminumkan kepada korban. Korban yang terus mengeluarkan busa, dilarikan ke Puskesmas Yosowilangun, Lumajang. Tapi dalam perjalan, korban sudah meninggal.

Menurut keluarga korban, sebelum nekad minum racun seranggga, pemuda itu bertengkar dengan pacarnya beberapa hari lalu. “Diduga, korban putus asa setelah terjadi pertengkaran dengan pacarnya,” ujar AKP Makrup, Kapolsek Jombang.

Menurutnya, korban meninggal dunia karena diduga racun serangga yang diminum terlalu banyak. Dugaan itu dikuatkan dengan mulut korban yang mengeluarkan busa cukup banyak. Baunya juga cukup menyengat. “Sejauh ini, kami masih memintai keterangan dari saksi yakni orang tua korban yang kali pertama menemukann korban di kamarnya,” pungkas Kapolsek. (*)

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih