Polisi Tangkap Bapak Penyekap Anak Kandungnya

TAK BERKUTIK: Pelaku penyekapan terhadap anak kandungnya sendiri, EW, akhirnya ditangkap petugas Polsek Sukorambi. Dia diamankan di rumah istrinya.

SUKORAMBI, RADARJEMBER.ID- Polsek Sukorambi, Jember, Jawa Timur bergerak cepat. Setelah menerima laporan, polisi langsung melakukan pengejaran terhadap EW, bapak yang tega menyekap anak kandungnya sendiri. Warga Kecamatan Sukorambi itu ditangkap di rumah istrinya.

IKLAN

Polisi kemudian membawa EW ke kandang ayam, lokasi MI disekap dengan kondisi tangan terborgol. Di kandang tersebut, polisi juga menemukan karet bekas yang digunakan mengikat kaki korban.

Polisi lalu meminta EW memeragakan bagaimana cara mengikat anaknya sendiri yang saat itu dibelenggu dalam keadaan telanjang.

Pelaku dengan lancar memeragakan adegan itu. Di sinilah terungkap, jika pria 40 tahun ini tega mengikat anaknya yang baru berusia 12 tahun tersebut di tiang dalam kandang ayam miliknya.

Dari lokasi tersebut, polisi mengamankan karet bekas mesin dan membawa dua borgol ke Mapolres Jember untuk dijadikan barang bukti.

Di saat bersama, pelaku juga dikeler ke Mapolres Jember untuk untuk dimintai keterangan. “Pelaku kami amankan dan ditahan di Polres Jember,” ujar AKP Makruf, Kapolsek Sukorambi. (*).

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih