Dua Pengendara Motor Meninggal Sia-Sia di Pondokdalem

OLAH TKP: Anggota Lakalantas ketika di lokasi kejadian kecelakaan.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor terjadi di jalan raya Dusun Jatian, Desa Pondokdalem, Kecamatan Semboro Minggu (11/8) pukul 00.30 WIB.

IKLAN

Dua sepeda motor yang saling beradu depan ini mengakibatkan dua pengendara motor meninggal dunia. Dua motor yang terlibat kecelakaan yakni Yamaha RX King N 3211 NM yang dikendarai M Mustofa, 26, warga Dusun Godang, Desa Gedang Mas, Kecamatan Randuagung, Lumajang dengan Honda Beat P 3924 KM dikendarai M Hidayat, 18,warga Dusun Krajan, Desa Pondokdalem, Semboro.

Kronologis kejadian di TKP, pemotor yang mengendarai RX King dari arah timur berjalan terlalu ke kanan. Karena jarak yang terlalu dekat, pemotor RX King menabrak pemotor yang naik Honda Beat dari barat hingga keduanya sama sama terlempar dari atas motornya.

Kerasnya benturan membuat dua pengnedara motor sama-sama meninggal dunia di lokasi kejadian,. Warga sekitar yang mendengar benturan cukup keras langsung berhamburan keluar rumah dan menuju jalan raya. “Ternyata di jalan yang baru dilebarkan itu sudah terkapar dua pegendara motor di jalanan aspal,” ujar Iptu Fathur Rachman kapolsek Semboro.

“Dua pengendara sama-sama mengalami luka yang cukup parah, di bagian mulut dan telinganya mengeluarkan darah. Saat itu juga warga menolong dan memindahkan korban ke pinggir jalan. Sementara korban yang sudah meninggal dilarikan ke IGD Puskesmas Tanggul,” tambahnya.

Kasus kecelakaan yang mengakibatkan dua pemotor ini meninggal langsung ditangani Unit Lakalantas Polres Jember.

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih