Bupati Faida Salat Idul Adha di Masjid Jamik

DAMPINGI BUPATI: Sejumlah pejabat Pemkab Jember ikut mendampingi Bupati dr Hj Faida MMR melaksanakan Salat Idul Adha di Masjid Al Baitul Amien.

RADARJEMBER.ID, JEMBER– Pelaksanaan Salat Idul Adha 1440 Hijriah, Minggu (11/8) di Masjid Jami Al Baitul Amien, dihadiri oleh Bupati Jember dr Hj Faida MMR dan keluarga. Dalam kesempatan itu, sejumlah pejabat Pemkab Jember ikut serta mendampingi orang nomor satu di Kabupaten Jember tersebut.

IKLAN

“Alhamdulilah saya dan suami tercinta Pak Rochim serta anak tidak ketinggalan turut melaksanakan Salat Idul Adha. Tak ketinggalan pula sekda, kepala dinas, kabag, dan camat, juga ramai-ramai mendatangi Masjid Al Baitul Amien membaur bersama masyarakat,” ujar Faida.

Bertindak sebagai imam Salat Idul Adha di Masjid Jami Al Baitul Amien adalah KH Iqbal Ridwan. Sedangkan khatib oleh KH Mussodiq Fikri Farouq atau akrab disapa Gus Fikri. Usai melakukan salat bupati dan pejabat Pemkab Jember tak langsung beranjak dari tempat. Mereka masih mendengarkan tausiah dari Gus Fikri hingga tuntas. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih