Janjikan Layanan Lebih Baik

BERMAAFAN: Bupati dan Wabup Lumajang ketika bersalaman dalam halalbihalal di halaman kantor pemkab

LUMAJANG RADAR JEMBER.ID – Suasana hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran diawali dengan apel pagi dengan halalbihalal di lingkungan Pemkab Lumajang. dalam kesempatan itu, bupati dan wabup sama-sama berkomitmen untuk memperbaiki layanan.

IKLAN

Apel pagi di pimpin langsung oleh Bupati Lumajang H Throiqul Haq MML atau yang akrab disapa Cak Thoriq. Wabup Bunda Indah juga hadir. “Pagi hari ini kita mengawali untuk berkegiatan kembali melayani masyarakat Kabupaten Lumajang,” ujarnya.

Setelah melakukan apel pagi dilanjutkan dengan halalbihalal oleh seluruh OPD bersama bupati dan wakil bupati, saat itulah Cak Thoriq  mengapresiasi segala bentuk langkah perbaikan dan inovasi pelayanan untuk masyarakat Lumajang.

“Terima kasih sudah melakukan langkah-langkah inovasi perbaikan pelayanan. Sehingga ke depan tantangan melayani masyarakat bisa dihadapi,” tambahnya di sela-sela acara halalbihalal, kemarin.

Dalam sambutannya, bupati kelahiran 1977 itu juga menjelaskan supaya seluruh ASN memaksimalkan potensi yang ada. Sehingga dapat bersaing dengan kabupaten lain. “Kita harus bekerja keras supaya ada progres yang lebih baik,” imbuhnya.

Setelah melakukan halalbihalal seluruh OPD kembali ke tempatnya masing-masing untuk bertugas melayani masyarakat Lumajang. (*)

Reporter : mg2

Fotografer : mg2

Editor : Hafid Asnan