Bagi-Bagi Takjil, Bersama Meraih Berkah Ramadan

Berlanjut Lagi, Bakal Sesering Mungkin

HARI KEDUA: Kegiatan bagi-bagi takjil gratis yang menjadi bagian dari Jember Obral Gede (Joged) Ramadan kembali digelar di depan Kantor Jawa Pos Radar Jember.

RADAR JEMBER.ID – Setelah diramaikan oleh Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Jember dan Komunitas Mari Berbagi Jember (KMBJ) lusa lalu, aksi bagi-bagi takjil untuk memeriahkan bulan Ramadan kembali digelar, kemarin. Dalam perhelatan Jember Obral Gede (Joged) Ramadan yang digagas Jawa Pos Radar Jember, giliran dua instansi yakni PT Graha Cipta Sejahtera dan PT Bumi Cipta Sejahtera menyiapkan ratusan takjil untuk pengendara yang melewati Jalan Ahmad Yani.

IKLAN

Jawa Pos Radar Jember memang menggandeng banyak pihak untuk menyemarakkan bulan Ramadan 1440 Hijriah ini. Tak hanya lewat pameran Obral Gede, namun juga mengajak untuk berbagi kepada orang lain. Meski hanya takjil sederhana, namun tetap bernilai di bulan Ramadan. Memang, banyak acara di gelaran Joged yang baru digelar kali pertama tahun ini. Tak hanya pameran produk unggulan serta karya kreasi warga, tapi juga banyak aktivitas-aktivitas positif lainnya. Seperti bagi-bagi takjil gratis, salat tarawih bersama, santunan anak yatim, serta hijab class dan cooking class.

Acara bagi takjil gratis ini tak hanya kemarin dilakukan. Namun, akan dilakukan sesering mungkin di bulan Ramadan. Panitia juga mempersilakan jika ada komunitas, lembaga, maupun pihak-pihak lain yang ingin berpartisipasi. Caranya, tinggal menghubungi ketua panitia, Hengky Kurniawan di nomor kontak 08214066551. (*)

Reporter : Lintang Anis Bena Kinanti

Fotografer : Dwi siswanto

Editor : Rangga Mahardika