Ayah Kandung Sekap Anak di Kandang Ayam

SUKORAMBI, RADARJEMBER.ID – MI, bocah berusia 12 tahun, warga Kecamatan Sukorambi, berhasil kabur dari sekapan EW, 40, ayah kandungnya sendiri di kandang ayam.

IKLAN

Tak hanya disekap, tangan korban juga dibelenggu menggunakan karet ban bekas. Dia berhasil keluar dari tempat itu setelah berhasil melepas ikatan tali karet ban dengan cara membakarnya, Sabtu (11/1).

Korban bisa kabur setelah menemukan sebuah korek gas yang tergeletak di sebelahnya. Dia lalu membakar ban bekas yang mengikat tangannya tersebut.
Korban kemudian keluar dari ventilasi udara dan meloncat pagar. Dalam kondisi telanjang, korban berlari menuju Koramil Sukorambi.

Di depan anggota Koramil, korban menceritakan kejadian yang dialaminya. Anggota Koramil kemudian menghubungi Polsek Sukorambi. Mendapat laporan kekerasan dalam rumah tangga, polisi langsung menjemput korban.

Korban selanjutnya dibawa ke Mapolres Jember dan dilarikan ke rumah sakit dr Soebandi untuk mendapat perawatan medis.

Sementara itu, anggota Polsek Sukorambi masih melakukan pengejaran terhadap ayah korban. “Kami masih melakukan pengejaran ayah korban,” ujar Aipda Muji Harianto, anggota Polsek Sukorambi.

Saat ini kasus tersebut tengah ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jember. (*)

KETERANGAN FOTO:

CARI KEADILAN: Anggota polisi membawa korban ke Polres Jember. Saat ini, kasus tersebut ditangani Unit PPA polres setempat.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Mahrus Sholih