Bupati dan Wakil Bupati Jember Gelar Halal Bihalal

Leburkan Dosa di Hari Pertama Kerja

SALING MEMAAFKAN: Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, menyalami salah seorang pegawai pemkab setempat di acara halal bihalal yang diselenggarakan di Pendapa Wahyawibawagraha.

RADARJEMBER.ID– Di hari pertama masuk kerja setelah libur Lebaran, Bupati dr Hj Faida,MMR, dan Wakil Bupati Drs KH Muqit Arief, menggandakan halal bihalal, di Pendapa Wahyawibawagraha, Senin (10/6). Selain dihadiri oleh pejabat dan karyawan di lingkungan Pemkab Jember, hadir pula berbagai elemen masyarakat dan instansi lintas sektor.

IKLAN

Dalam kesempatan itu, Bupati Faida juga didampingi suaminya, drg H Abdul Rochim, serta Wakil Bupati Muqit Arief bersama istri. Mereka tampak menyalami para tamu yang hadir di kegiatan tersebut.

Menurut Faida, acara halal bihalal seperti ini rutin diadakan setiap tahun. Siapa saja boleh hadir dan ini momentum untuk saling memaafkan. “Pagi ini merupakan hari pertama masuk kerja. Kita gunakan untuk saling memaafkan dan melebur dosa, serta kesalahan,” katanya.

Selain itu, Faida berharap, pasca Lebaran semua pegawai Pemkab Jember kembali bekerja sesuai bidang masing-masing, serta lebih mengedepankan kepentingan masyarakat.

Sementara itu Wakil Bupati Muqit Arief berpesan, hendaknya masyarakat Jember tetap menjaga kesatuan dan persatuan demi tegaknya NKRI. Dia mengimbau, jangan sampai masyarakat terpengaruh oleh berita bohong atau hoaks yang disebarkan melalui media sosial. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih