Takziyah Mendiang AKP Purn H Mochammad Adil

Bupati Faida Peluk Erat Dewi Persik

EMPATI: Bupati Faida seketika memeluk erat Dewi Persik, putri mendiang AKP Purn H Mochammad Adil. Sikap tersebut dilakukan bupati saat bertakziyah di rumah alharhum ayahanda pedangdut asal Jember tersebut.

RADARJEMBER.ID – Duka mendalam tengah dirasakan artis fenomenal, Dewi Persik. Pedangdut yang memiliki nama asli Dewi Murya Agung itu tengah berduka selepas ayahandanya, AKP Purn H Mochammad Adil menghembuskan nafas terakhir setelah menjalanai rawat inap di salah satu rumah sakit di Jakarta.

IKLAN

Tak hanya dari kerabat dan handai tolan, artis asal Jember tersebut juga mendapat belasungkawa langsung dari Bupati Jember dr Hj Faida MMR. Datang bersama rombongan sekeluarga, derai air mata mengiringi kedatangan jenazah almarhum di rumah duka.

Tampak Dewi Persik tak bisa menahan kesediahnya. Melihat itu, Bupati Faida seketika menghampiri dan memeluknya. Isak tangis, masih terdengar dari Dewi Persik.

Penyanyi sekaligus aktris tersebut mendapat semangat hingga doa dari Bupati Faida. “Saya mengenal ayahnya sudah lama. Kami dari dulu sering berkomunikasi dan saling mendukung satu sama lain,” ungkap Faida.

Kesedihan tersebut juga merambat ke Faida. Seolah dia merasakan apa yang dialami Dewi Persik. “Semoga almarhum diterima di sisi-NYA, serta keluarga diberikan kekuatan dan ketabahan,” ucapnya, mendoakan keluarga dan mendiang. (*)

Reporter : Pradini Anjar Agustin

Fotografer : Pradini Anjar Agustin

Editor : Mahrus Sholih