Siap Kolaborasi dan Sinergi

SHARING IDE KERJASAMA: Dari kiri Corporate Communication Alfamart Ame Dwi Pramesti, General Manager Jawa Pos Radar Jember MS Rasyid, Direktur Radar Jember Choliq Baya, tim Alfamart Jember Fransiskus Hari.

RADAR JEMBER.ID – Jelang ulang tahun ke 20 pada 16 Juli pekan depan, Jawa Pos Radar Jember mulai kedatangan tamu. Kemarin, Corporate Communication Alfamart Ame Dwi Pramesti berkunjung ke kantor Jawa Pos  Radar Jember di Jl A. Yani 99. Dia datang ditemani Fransiskus Hari, tim Alfamart Jember.

IKLAN

Memang, kunjungan kemarin tak secara khusus untuk ikut menyemarakkan ulang tahun Jawa Pos Radar Jember. Namun, sempat terlontar ide-ide untuk berkolaborasi dalam berbagai event. Bahkan, salah satunya dalam rangkaian ulang tahun. “Silaturahim sekaligus ngobrol-ngobrol untuk sinergi ke dapan,’’ ucap Ame.

Dalam rangkaian ulang tahun Jawa Pos Radar Jember tahun ini, Alfamart juga sudah menyatakan berpartisipasi. Salah satunya dalam event lomba mancing 21 Juli mendatang. “Kami merasa senang diajak berpartisipasi. Ke depan rasanya semakin banyak deh yang bisa dilakukan bersama-sama,’’ papar mantan jurnalis ini.

Ame mengatakan, sebagai media terbesar dan paling dipercaya masyarakat di wilayahnya, peran Radar Jember sangat strategis. Sehingga, menjalin komunikasi secara intens dengan media ini sudah merupakan keharusan.

Ditemui langsung Direktur Jawa Pos Radar Jember Abdul Choliq Baya, kunjungan tim Alfamart kemarin lebih banyak menyinggung kolaborasi dan sinergi. Sehingga, kedua pihak saling bisa mensupport dan intens menjalin kerja sama. “Prinsipnya kami sangat welcome dan berterima kasih atas perhatian dari pihak Alfamart. Yang jelas, sinergi akan makin intens kami bangun,’’ kata Choliq, Bos Radar Jember yang magister ilmu komunikasi ini. (*)

Reporter : MS Rasyid

Fotografer : Tri Joko

Editor : MS Rasyid