Registrasi Ulang Polije Dibuka 8 Juli

SEMAKIN MUDAH: Kini mahasiswa tak perlu repot-repot mengantre di kempus untuk daftar ulang. Seperti yang dilakukan mahasiwa Polije ini. Mereka cukup mengakses di laman yang telah disediakan.

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Polteknik Negeri Jember (Polije) mengumumkan pembukaan registrasi ulang. Pendaftaran ulang itu bisa dimulai tanggal 8-19 Juli 2019, dan bisa dilakukan secara daring dengan mengakses website http://registrasi.polije.ac.id.

IKLAN

Humas Polije Mahsus Nurmanto mengatakan, mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi Ujian Masuk Politeknik Negeri (UMPN) sudah bisa melakukan registrasi secara daring. Sekaligus penetapan besaran UKT. “Calon mahasiswa tinggal mengakses website Polije,” paparnya.

Kata Mahsus, registrasi secara daring diambil guna menyederhanakan proses, karena yang tercatat ratusan pendaftar. Caranya, setelah membuka laman http://registrasi.polije.ac.id, selanjutnya login dengan memasukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir. Kemudian akan muncul virtual account bank BNI serta detail pembayarannya. “Tapi untuk KTM dan almamater bersamaan dengan mahasiswa yang jalur mandiri,” katanya.

Setelah sukses melakukan daftar ulang, mahasiswa bisa mengikuti agendan pengambilan foto Kartu Tanda Mahasiswa (KTM), serta pengukuran jas almamater. Jadwalnya dilaksanakan tanggal 5-9 Agustus. Dari sejumlah jalur masuk, Polije menyediakan beberapa beasiswa. Mulai dari Bidikmisi, BBM, PPA, Supersemar dan lainnya. “Kalau bidikmisi bersamaan saat mendaftar perguruan tinggi,” imbuhnya. (*)

Reporter : Nurul Azizah

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih