Tabrak Median Jalan, Pikap Terbalik

TERBALIK: Mobil Daihatsu Grand Max bernopol P 9475 GB yang dikendarai M Kamil Ilham, 19, terbalik setelah menabrak median Jalan HayamWuruk, Kelurahan Sempusari, Kecamatan Kaliwates, Minggu (7/6) kemarin.

JEMBER, RADARJEMBER.ID – Sebuah mobil pikap Daihatsu Grand Max bernopol P 9475 GB yang dikendarai Muhammad Kamil Ilham, 19, warga Jalan Srikoyo Gang Buana, Lingkungan Patrang Tengah, Kelurahan/Kecamatan Patrang,menabrak median Jalan HayamWurukhingga terbalik, Minggu (7/6) sore kemarin. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

IKLAN

Namun, pikap bermuatan makanan hewan ini mengalami rusak berat usai menabrak median jalan dan tiang lampu doubleway. Karuan saja, kejadian tersebut mengejutkan pengguna jalan yang melintas.

Sebelum kecelakaan terjadi, pikap melaju dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Tiba-tiba pikap tersebut oleng hingga menabrak median pembatas jalan dan tiang lampu tak jauh dari sana. “Diduga sopir mengemudikan kendaraan dengan kondisi mengantuk,” ujar Kapolsek Kaliwates Kompol Edy Sudarto SH kepada Jawa Pos Radar Jember.

Kerasnya benturan membuat pikap dengan muatan makanan hewan itu terbalik. Beruntung, saat terbalik, tidak ada kendaraan dari arah barat maupun dari arah timur yang terdampak. Namun,hampir seluruh muatan terlempar ketengah jalan.Akibat kejadian ini,sang sopir mengalami luka dan dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Kemacetan sempat terjadi karena warga dan pengendara jalan yang melintas penasaran dengan kejadian tersebut. Tak sedikit pula yang berhenti untuk mengambil gambar. “Sementara arus Jalan HayamWuruksempat mengalami macet karena banyak pengguna jalan yang ingin tahu serta mengambil gambar dan video,”lanjut Edy.

Reporter : Jumai

Fotografer : Jumai

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti