PLN Persembahkan Green Smart Power 

Terus Gencarkan Electrifying Lifestyle

BERI LAYANAN: Dua pengunjung (kanan) saat mampir di booth PLN dalam gelaran Jember Fashion Carnaval (JFC), tanggal 1-4 Juli kemarin. Mereka ingin mendapat layanan Green Smart Power.

RADAR JEMBER.ID – PT PLN (Persero) terus berupaya mengenalkan Electrifying Lifestyle, gaya hidup baru yang sangat cocok untuk generasi milenial. Sebab, peralatan yang digunakan serba elektronik yang bebas emisi dan ramah lingkungan. Seperti motor listrik dan kompor induksi.

IKLAN

Kampanye ini digencarkan guna meningkatkan kesadaran masyarakat untuk menggunakan energi ramah lingkungan. Tujuan akhirnya, bisa bersama-sama menyelamatkan bumi. Untuk memudahkan masyarakat menjalankan Electrifying Lifestyle, PLN Group mempersembahkan Green Smart Power. Yakni pemasangan solar panel lengkap dengan broadband internet, IPTV, CCTV, smart building, dan premium electricity. Produk itu telah diluncurkan di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, 27 Juli lalu.

Kampanye serupa juga dilakukan PLN Jember. Pada pergelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) mulai 1-4 Juli kemarin, PLN membuka stan di alun-alun. Banyak warga Jember yang mampir di booth PLN tersebut. “Jadi, warga Jember yang kemarin datang ke booth PLN mendapatkan One Stop Solution dari layanan Green Smart Power. Ini bakal menjadi jawaban kebutuhan hidup yang ramah lingkungan dan nggak ribet maintenance-nya,” ujar Ardian Egusfi, Manajer PLN UP3 Jember.

Di sana, warga Jember juga bisa mencoba enaknya naik motor listrik dan kemudahan memasak menggunakan kompor induksi. Selain mudah membersihkannya, hasil masakannya juga lebih sehat, karena proses masak yang cepat membuat kandungan gizi tetap terjaga. (*)

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : Muchammad Ainul Budi

Editor : Mahrus Sholih