Dua Motor Srudukan, Empat Orang Tewas

Caption Foto: Polisi sedang melakukan olah TKP. Di lokasi inilah dua motor srudukan dan mengabikatkan empat pengendara tewas.

IKLAN

RADARJEMBER.ID, JEMBER- Kecelakaan maut terjadi di jalan jurusan Desa Jatiroto – Jambesari, persisnya di Dusun Darungan, Desa Jatiroto, Kecamatan Sumberbaru, Sabtu (6/7), sekitar pukul 08.00 pagi. Kecelakaan yang melibatkan motor Yamaha Yupiter P 5422 N dengan Yamaha Vixion P 3694 MC mengakibatkan tiga orang meninggal di TKP dan satu korban meninggal saat perjalanan ke puskesmas.

Empat korban meninggal masing masing adalah, Ratno, 40, dan Rofiki, 12, keduanya warga Dusun Pakisan, Desa Kaliglagah, Sumberbaru. Mereka mengendarai Vixion dan mengalami luka di kepala. Ratno meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan Rifiki meninggal di Puskesmas Sumberbaru.

Sementara Adnawi, 56, dan Aluyah, 53, pengendara motor Yupiter juga mengalami luka di kepala. Keduanya meninggal di TKP.

Sebelum mengalami kecelakaan, pengendara Vixion melaju dari utara. Sesampainya di tempat kejadian kondisi jalan sempit. Diduga berkecepatan tinggi dan berjalan terlalu ke kanan sehingga menabrak pengendara Yupiter dari arah berlawanan.

Taufik, 40, warga Dusun Jatikoong, Desa Jatiroto, Sumberbaru, yang menyaksikan peristiwa itu mengatakan, pengendara Vixion melaju dengan kecepatan tanggi. “Dua motor itu bertabrakan dan mengakibatkan empat orang terlempar ke jalan aspal,” ujarnya.

Kasatlantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. Menurut dia, terjadinya kecelakaan karena kurang hati-hatinya pengendara Vixion. “Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan juga sama-sama rusak parah,” pungkas Edwin.(*).

Reporter : Jumai

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih