Aksi Bersih Masjid bersama Fatigon Spirit

RADARJEMBER.ID – Dalam rangka renyambut bulan suci Ramadan, Fatigon hadir dengan berbagai kegiatan yang dikemas dalam Spirit Ramadhan. Melalui even tersebut Fatigon mengajak masyarakat untuk mulai mempersiapkan masjid menyambut bulan puasa tahun ini. Seperti melakukan kegiatan bersih-bersih, mempersiapkan sarana umum dan kegiatan pendukung lainnya.

IKLAN

Kegiatan Spirit Ramadhan ini digelar di 20 kota besar se-Indonesia. Di Jember, Masjid Baitul Ijabah menjadi salah satu masjid yang melaksanakan kegiatan spirit ramadhan tersebut, Jumat lalu (3/5).

AKSI MULIA: Fatigon Spirit menggelar aksi bersih-bersih masjid menjelang bulan suci Ramadan.

“Harapannya melalui kegiatan Spirit Ramadhan, kami siap menyambut Ramadhan dan menggapai kemenangan. Tidak ada alasan tidak beribadah karena lemas atau tidak bertenaga, karena Fatigon akan selalu menemani Ramadan Anda,” kata Erwin Kusumo, pimpinan PT Saka Farma Labs Cabang Jember.

Mulai dari saat sahur, Fatigon Spirit ada untuk mendukung aktivitas Anda sehingga tidak mengantuk dan tetap segar. Menjelang tarawih, Fatigon Spirit juga dapat membantu stamina sehingga dapat menjalani ibadah tarawih sebaik mungkin. Dan jangan lupa menjelang tidur, minum Fatigon Multivitamin (kemasan putih) untuk mengatasi lelah dan dapat beristirahat dengan baik sehingga bangun sahur tidak kesiangan.

Reporter : Muchammad Ainul Budi

Fotografer : FATIGON SPIRIT for RADAR JEMBER

Editor : Lintang Anis Bena Kinanti