Xenia Penyok Diseruduk Truk

RUSAK: Xenia warna putih ini sempat jadi tontonan warga Arjasa. Karena mini bus tersebut tertabrak truk bermuatan pakan ternak dari arah belakang.

RADARJEMBER.ID, JEMBER-Sebuah mobil Xenia warna putih ditabrak dari belakang oleh truk bermuatan pakan ayam DK 9561 YH, di depan toko waralaba tak jauh dari Polsek Arjasa, Jum’at (5/7). Tak ada korban jiwa dari kecelakaan yang terjadi sekitar pukul.15.30 Wib tersebut.

IKLAN

Menurut pengakuan pemilik mobil berpelat nomor P 1569 GH, Andi Surahman, kala itu dia mengemudikan mobilnya dengan kecepatan sedang.

“Saya dari utara hendak berbelok ke Alfamart. Tiba-tiba mobil saya dihantam dari belakang oleh truk. Padahal lampu isyarat belok sudah saya nyalakan,” jelas pria yang tinggal di Dusun Mojo, Desa Biting, Kecamatan Arjasa ini.

Akibat benturan tersebut, lampu belakang mobil minibus buatan tahun 2011 itu pecah dan bodi samping belakang sebelah kiri penyok. Catnya juga tergores.

Sementara itu, sopir truk bernama Slamet Hariyanto mengaku, sebelum benturan itu terjadi, dirinya melaju dari Bondowoso hendak pulang ke Lumajang. Saat itu pengemudi asal Senduro, Lumajang ini usai mengirim pakan ternak.

“Apes pulang dari Bondowoso malah truk saya menabrak Xenia. Untungnya tidak ada korban jiwa,” ungkap Slamet. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Winardyasto

Editor : Mahrus Sholih