Info Temuan Mayat di Piramid Bikin Heboh Warga

RAMAI: Sejumlah warga yang penasaran dengan kabar penemuan mayat, mendatangi di Bukit Piramid, Dusun Tegal Tengah, Telurahan/Kecamatan Curahdami.

RADARJEMBER.ID, BONDOWOSO- Kondisi wilayah di jalan menuju Bukit Piramid, ramai malam ini (5/7). Hal itu karena ada kabar temuan mayat di Bukit Piramid, Dusun Tegal Tengah, Kelurahan/Kecamatan Curahdami. WhatsApp grup juga banyak yang sudah mengabarkan adanya temuan mayat tersebut.

IKLAN

Kabar itu beredar sekitar pukul 17.50. Di berbagai grup WA beredar kabar penemuan jenazah. Isinya “Jumat 5-7-2019. Assalamualaikum. Melaporkan info jenasah Thoriq diketemukan lokasi sisi kanan barat tebing yang memang belum terjamah karena medan sulit. Sudah koordinasi dengan mobil jenazah RS, Tks”.

Pantauan Jawa Pos Radar Ijen, begitu kabar beredar, suasana di Dusun Tegal Tengah, yang merupakan pintu masuk, sudah ramai. Begitu juga kondisi kamar jenazah. Sebab ada info, adanya mayat di kamar jenazah. Namun kenyataannya, sampai pukul 18.40, belum ada jenazah yang masuk di kamar jenazah RSD Koesnadi, Bondowoso.

Alex, salah seorang petugas kepolisian mengatakan, info adanya temuan mayat di Bukit Piramid benar adanya. Namun belum bisa dipastikan identitasnya. “Memang ada temuan, namun belum bisa dipastikan,” ujarnya. (*)

Reporter : Solikhul Huda

Fotografer : Solikhul Huda

Editor : Mahrus Sholih