Kapolres : Kekerasan Wartawan Jadi Prioritas

PRIHATIN : Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo bersama Dansubdenpom Lettu CPM Aminudin menjenguk korban kekerasan Oryza Ardiansyah di RS Jember Klinik pagi ini (5/7)

JEMBER – Aparat kepolisian menunjukkan komitmennya untuk mengusut kekerasan yang dialami wartawan. Pihaknya akan memberikan prioritas penanganan dibandingkan dengan kasus lainnya, sehingga bisa segera tuntas penanganannya.

IKLAN

Hal ini disampaikan Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo saat menjenguk Oryza, korban kekerasan di Jember Sport Garden (JSG) di RS Jember Klinik. Dalam kegiatan tersebut Kusworo bersama Lettu CPM Aminudin melihat langsung kondisi kesehatan Oryza yang terlihat masih lemah.

Kepada sejumlah media, Kusworo mengaku sudah mengetahui laporan dari Oryza terkait kekerasan yang dialaminya semalam (4/7). Pihaknya berjanji untuk melakukan penanganan serius untuk kasus kekerasan yang dialami jurnalis saat meliput Liga III antara Persid Jember melawan Sindo Dharaka ini.

“Insya Allah kasus ini akan jd prioritas dibandingkan dgn kasus-kasus lainnya,” ucap Kusworo serius. Sehingga dalam waktu dekat akan ada penanganan untuk kasus ini oleh Polres Jember. (*)

Reporter : Rangga Mahardika
Foto : Jumai
Editor : MS Rasyid

Reporter :

Fotografer :

Editor :