Bupati Faida Gelar Open House

JALIN SILATURAHIM: Bupati Faida bersama keluarga menerima tamu Sekkab Jember, Mirfano, di acara open house pada Lebaran hari pertama kemarin.

RADARJEMBER.ID- Usai Salat Id, Bupati Jember dr Hj Faida, MMR, dan drg H Abdul Rochim, menggelar open house di kediamannya, Jalan Panjaitan Jember, Rabu (5/6). Mereka yang datang ke tempat tersebut tidak saja pejabat di lingkungan Pemkab Jember, tapi juga masyarakat.

IKLAN

“Siapapun boleh datang kemari. Rumah saya terbuka untuk semua golongan. Mumpung hari ini hari Lebaran, saya dan keluarga tidak ketinggalan ingin mengucapkan selamat Idul Fitri 1440 H. Mohon maaf lahir dan batin,” ungkap Faida.

Sementara itu di hari pertama Lebaran, Sekretaris Kabupaten Jember Mirfano terlihat hadir. “Kedatangan saya bersama keluarga di rumah Bu Faida ingin mengucapkan selamat Idul Fitri secara langsung. Mumpung saya belum mudik ke kampung halaman,” tukas Mirfano.

Di rumah Bupati Faida, para tamu tak cuma bisa mencicipi berbagai sajian hidangan, juga bisa menikmati hiburan elekton yang melantunkan lagu-lagu beriramakan religi. Dalam open house itu ada yang istimewa, karena Widad Musytahar, ibu kandung Bupati Faida merayakan ulang tahun ke 77. (*)

Reporter : Winardyasto

Fotografer : Istimewa

Editor : Mahrus Sholih